Glitter Words

Jumat, 18 Juni 2010

Kunjungan Industri

AWALNYA

Tadi malam (Kamis,  17 Juni 2010), saya berteemu dg ketua pelaksana acara SCC yg telah dilaksanakan 2 minggu yg lalu.....
Dia mengundang team yg menang juara 1 hacking kmrn untuk kunjungan industri di Jakarta, tepatnya di sebuah perusahaan Network Security yg cukup besar (sepertinya..hhe)..oleh Ka Prodi Teknik Komputer...

PAGINYA

Bsok paginya saya langsung mengabarkan hal tersebut kpd teman" persejuangan saya (Bayu dan Sandy).
Kalo dilihat dari respon mereka sih...kayaknya seneng...(aku jg seneng dong...^_^)

Meskipun cuma ke Jakarta doang (*udah bosen dg Jakarta)..tapi cukup melangkah maju lah...daripada diem" di Bandung. kerjaan cuma kuliah-balik ke kosan doang..hehehehhe


BAYU N' SANDY.....I proud of u two....hohoho

SIANGNYA

Pas buka facebook...ada salah seorang teman saya (Randy) yg menjabat sebagai wakil ketua HIMATEK  memposting poster (dalam bentuk image (softcopy)) seperti ini :


em..kalo di liat" sih cukup menarik jg acaranya...dan yg paling penting "wong cupu" gak perlu membayar biaya perjalanan dan makan sebesar Rp. 80.000,-..hhehehehe

AKHIRNYA

Meskipun dapet gratisan secara gak sengaja, tapi waktunya kurang mendukung euy...
soalnya Jum'at depan itu ada presentasi tugas besar sistem tersebar....
hualah..pilih kuliah atau jalan" yah..????

Tidak ada komentar: